Peluang Besar Implementasi Kerjasama UUI

| 20-07-2014   20:52:32 WIB | dilihat 840 kali

Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI) memiliki peluang besar dari sejumlah kerjasama internasional yang sudah dirintis sejak tiga tahun lalu. Rektor UUI Marniati MKes menegaskan dari 20 kerjasama yang sudah dijalin dengan berbagai universitas dan institusi di luar negeri baru sebagian kecil yang sudah diimplementasikan. Dari jumlah kecil kerjasama yang diimplementasikan UUI mendapatkan banyak manfaat dari kerjsama tersebut, diantaranya peluang untuk mengembangkan mutu akademik, kerjasama di bidang penelitian, publikasi pada jurnal internasional serta pertukaran pelajar.

Diantara hubungan kerjasama yang sudah menampak hasil adalah kerjasama UUI dengan Universiti Malaysia Perlis. Baru-baru ini kedua belah pihak menyepakati sejumlah program kerjasama di bidang penelitian, pengembangan sumber daya manusia dan transfer pengetahuan antara kedua institusi perguruan tinggi tersebut.

Facebook Twitter Google Digg Reddit LinkedIn Pinterest StumbleUpon Email

Hadis-hadis pilihan
" Seorang mukmin yang kuat lebih baik dan lebih disukai Allah daripada seorang mukmin yang lemah dalam segala kebaikan. Peliharalah apa-apa yang menguntungkan kamu dan mohonlah pertolongan Allah, dan jangan lemah semangat (patah hati). Jika ditimpa suatu musibah janganlah berkata, "Oh andaikata aku tadinya melakukan itu tentu berakibat begini dan begitu", tetapi katakanlah, "Ini takdir Allah dan apa yang dikehendaki Allah pasti dikerjakan-Nya." Ketahuilah, sesungguhnya ucapan: "andaikata" dan "jikalau" membuka peluang bagi (masuknya) karya (kerjaan) setan." (HR. Muslim) "