Seratus Mahasiswa UUI Ikut Pelatihan Dasar Menwa

| 07-03-2015   16:32:28 WIB | dilihat 328 kali

 

 

 

Universitas Ubudiyah Indonesia terus membentuk tim Resimen Mahasiswa yang kuat salah satunya dengan menambah anggota personilnya. Dengan bertambahnya anggota Menwa UUI yang baru ini maka dilaksanakannya pelatihan dasar Menwa kembali. Penambahan anggota Menwa ini agar dapat kita kembangkan, karena dengan personil yang kurang sudah pasti tidak bisa kita kembangkan.

Pengembangan Menwa UUI merupakan suatu hal yang penting, karena juga dapat memberikan efek positif bagi mahasiswa dari pada mereka melakukan hal-hal yang tidak berguna. Kenapa kami dati UUI memilih untuk melakukan latihan menwa ini, karena dapat memupuk rasa cinta tanah air yang selain itu setelah dilatih mereka menjadi prajurit cadangan yang siap ketika dibutuhkan, selain itu Menwa di UUI dapat diterjunkan untuk melakukan bsntusn kemanusiaan atau sosial.

Resimen Mahasiswa UUI juga akan tampil setiap kedatangan tamu dalam dan luar negeri selain setiap hari besar Kenegaraan. Pada Pelatihan kedua ini akan diikuti sekitar 100 mahasiswa dan mahasiswi. mudah-mudan dapat berjalan dengan baik.

Facebook Twitter Google Digg Reddit LinkedIn Pinterest StumbleUpon Email

Hadis-hadis pilihan
" Sesungguhnya di kalangan hamba-hamba Allah ada orang yang apabila memohonkan sesuatu maka Allah akan menerimanya (mengabulkannya). (HR. Bukhari dan Muslim) "